Selasa, 06 Oktober 2015

VISI DAN MISI DESA JAYAMEKAR

Visi :


  • Dilandasi Ilmu Dan Amal Untuk Memberdayakan Masyarakat Dalam Bidang Agribisnis, Menuju Jayamekar Sehat, Cerdas dan Sejahtera Tahun 2018



Misi :

1.      Meningkatkan Sumber Daya Perangkat Desa Serta Berakhlak Mulia.
2.      Meningkatkan Pelayanan Masyarakat Disegala Bidang.
3.      Meningkatkan Pemahaman Masyarakat Tentang Budaya Gotong – Royong Dan Hidup Sehat.
4.      Meningkatkan Kesadaran Masyarakat Tentang Pentingnya Pendidikan.
5.      Menggali Potensi Yang Ada Di Desa Baik Potensi Sumber Daya Manusia Maupun Sumber Daya Alam.
6.      Mengupayakan Mengubah Sikap Masyarakat Dari Bersikap “ Biar Lambat Asal Selamat menjadi Cepat, Tepat dan Selamat “


Beserta 8 Etos Kerja Profesianalisme


  1. Kerja adalah Rahmat : Aku bekerja tulus dan penuh syukur
  2. Kerja adalah Amanah : Aku bekerja benar, penuh tanggung jawab
  3. Kerja adalah Panggilan : Aku bekerja tuntas, penuh integritas
  4. Kerja penuh  Aktualitas : Aku bekerja penuh semangat
  5. Kerja adalah Ibadah : Aku bekerja serius, penuh kecintaan
  6. Kerja adalah Seni : Aku bekerja cerdas penuh kreativitas
  7. Kerja adalah Kehormatan : Aku bekerja tekun penuh keunggulan
  8. Kerja adalah Pelayanan : Aku bekerja paripurna penuh kerendahan hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AYO KERJA. JAYAMEKAR BERSATU UNTUK MAJU